MainHP.web.id
Update Info Seputar Tips, Trik, Tutorial, Cara Membuat Website, Wapsites, Konten HP Java, Android, Blog Serta Info Menarik, Unik Dan Cantik.
2017-07-25 13:53  10:1
"Laziness may appear attractive, but work gives satisfaction."

Selamat Datang di Koleksi Artikel Search Googling-ku

Sabtu, 23 Oktober, 2010 11:27 AM Posted by Kapanlagi.com

Buah Yang Hidup Di Gunung Sabtu, 16 Oktober 2010 02:50:00 - Iyak sedang belanja buah di pasar buah dengan seorang temannya yang bernama Andi. Pada saat memilih buah- buah yang kondisinya bagus, Iyak memberikan tebakan kepada Andi. Iyak : "Buah apa yang hidupnya di gunung ?" Andi : "Buahaaya..." Iyak : "Sualaaaah!!" Andi : "Terus apaan ?" Iyak : "Buah Marijan" © 2010 KAPANLAGI.COM

Kisah Memilukan Anak Miskin Jumat, 22 Oktober 2010 01:53 KapanLagi.com - Suatu malam, si Otong di tanya oleh ayahnya. Ayah : Tong kamu sudah tidur belum Otong : Belum Pak Ayah : Cepat tidur, sudah malem! Lalu si Otong di jitak oleh ayahnya dan kejadian ini terus berulang sampai si Otong kepalanya benjol-benjol. Pada saat berada di sekolah kemudian di tanya oleh gurunya akibat kepalanya si otong pada benjol semua. Guru : Otong kenapa kepala kamu benjol- benjol begitu? Otong : Kepala saya di jitak sama bapak kalau saya belum tidur Guru : Nanti kalau malem, kemudian ayah kamu tanya kamu sudah tidur belum, sebaiknya kamu diem saja biar gak di jitak lagi. Kemudian malam berikutnya si Otong di tanya lagi oleh ayahnya Ayah : Tong kamu sudah tidur belum? Si Otong diem saja dan justru malah berpura- pura mendengkur. Emaknya Otong kemudian menanggapi ayahnya. Emak : Sudah tidur mungkin pak, si Otong? Ayah : Mungkin di tanya diam aja sih Emak : Sudah pak, kita mulai saja takut si otong nanti keburu bangun. Aku sudah lepas

nih... Ayah : Iya, aku juga sudah gak tahan, lampunya dimatikan saja yah biar si Otong gak lihat. Emak : Terserah dah..buruan. Rupanya si emak pun sudah tidak tahan, lantas dimulailah pertempuran di ranjang. Sementara si Otong merasa kebingungan dalam kamar gelap tersebut memikirkan apa yang sedang terjadi antara ayah dan emaknya. Di tengah- tengah si Otong masih merasa kebingungan, rupanya ayahnya hampir mencapai klimaks. Ayah : maaaaa.... enghh.. dah ... mau keluar .... niiiii Emak : sssammma enggggh... aaahhh.. keluar bareng yuuk.... Si Otong tambah semakin kebingungan dan mulai ketakutan Ayah : maaa... klluaaaarr ... yuu... Emak : ayuuu... hsss... ah.. ah... ah... Ayah : aaahhhh aku dah kluar Emak : ssssammma ... Si Otong semakin ketakutan ketika kedua orang tuanya keluar bareng. Si Otong takut di tinggal sendirian di ruang gelap dan langsung teriak. EMAAAAK BABEE... Otong ikuuuuutttttt... © 2010 KAPANLAGI.COM

Cerita Humor selanjutnya yang aku copas dari website KAPANLAGI.COM | Selamat bergembira .

Sabtu, Oct 23, 2010 11:27 AM Posted by KAPANLAGI.COM

Sebelum Di Tunggangi Ada Pemanasan Jumat, 15 Oktober 2010 00:26:00 KapanLagi.com - Saat ini ada berita santer yang memberitakan tentang seorang artis perempuan bernama Aides yang mengatakan dirinya telah di perkosa oleh seorang pendakwah kondang bernama Brodin Z. Kasus ini menjadi semakin merebak menjadi bahan pembicaraan banyak orang. Termasuk di sebuah warung yang orang- orangnya sedikit serius membicarakan tentang hal ini. "Memanasnya Brodin Z dengan Aides ini kemungkinan pasti ada yang menunggangi" terlontar dari salah satu Fajar yang kurang begitu mengikuti perkembangan dunia pergosipan, belum paham benar dengan alur cerita permasalahan, kemudian nyeletuk berharap bisa memahami pembicaraan tentang gosip tersebut. "Hmmm... sebelum Aides di tunggangi berarti ada pemanasan yaah?" Tak di sangka ternyata orang-orang di warung tersebut banyak yang menjadi penggemarnya Brodin Z. "Maksudnya ?" Merasa dirinya dipelototi oleh banyak orang seperti...

ada yang salah setelah bertanya, Fajar mencoba berpikir cepat agar tidak di musuhi dan di hajar oleh orang-orang di warung itu. "Begini, sebelum masalah ini menjadi panas seperti ini, berarti ada orang yang melakukan pemanasan termasuk kepada si Aides itu. Jadi, sebelum di tunggangi kemungkinan si Aides ini ada yang memanas- manasi. Benar nggak ?" kata Fajar menjelaskan dengan hati- hati. "Iya mungkin saja itu..." jawab salah seorang di warung tersebut... "huuft...legaaaa." kata Fajar dalam hatinya. © 2010 KAPANLAGI.COM.

Masih betah baca-baca? silahkan dilanjut...

Sunday, July 26, 2010 7:27 AM Posted by Someone

Kebalikan Dari Kata Tertawa Rabu, 13 Oktober 2010 05:16:00 - Setelah berjam-jam hingga berganti hari ingin memecahkan pertanyaan mengenai kebalikan dari kata tertawa dari sebuah SMS yang dikirimkan oleh temannya, Dedet tetep belum mendapatkan jawaban yang tepat seperti yang diinginkan oleh temannya yang membuat pertanyaan mengenai kebalikan dari kata tertawa. Selama itu pula Dedet sudah mengirim jawaban melalui SMS, namun tetap saja tidak tepat jawabannya. Kemudian Dedet mengirimkan SMS yang mengatakan tidak tahu jawabannya atau menyerah. "Daripada capek kirim SMS terus dan salah terus, yaa sudah menyerah saja " isi SMS yang di kirim oleh Dedet ke temannya. Tak lama kemudian SMS masuk ke handphone Dedet, yang berisi pesan. "HA....HAA...HA.....HAAA....kalau kebalikannya AH...AAH...AH....AAAH...." "Maksudnya ? " Dedet membalas SMS temannya itu. "Masa sih tidak tahu, orang sering ngomong ah...ah..ah itu sedang ngapain ? hahahaha" balasan SMS dari temannya. © 2010 KAPANLAGI.COM

Masih penasaran dengan koleksi artikel hasi Googling-ku? silahkan kunjungi juga link-link disamping. Thanks b4.

#Main Share:


#Main Translate:
[ID] [EN] [IN] [DE] [BR] [ES] [LT]






free Doge.co.in
free BTC

BTCClicks.com Banner
 Propellerads
 
Statistik site:
Day:1
Week:1
Mon:1
Total:43